Minggu, 27 Desember 2020

Orang Bertaqwa Dicintai Para Wali-Nya

Dalam QS. Maryam ayat 96, Allah Ta'ala berfirman, 

" Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal shalih, kelak Allah Yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam (hatj) mereka raaa kasih sayang. "

Allah Ta'ala telah berjanji pada orang-orang yang memadukan antara keimanan dan amal shalih bahwa Dia akan menjadikan rasa cinta buat mereka. Allah Ta'ala akan memunculkan rasa cinta dan kasih sayang di hati para wali-Nya dari kalangan penduduk bumi dan penduduk langit pada orang yang demikian.

Allah Ta'ala menempatkan rasa cinta makhluk atas mereka karena mereka mencintai Allah. Sebagai balasannya, Allah menjadikan para wali dan kekasih-Nya mencintai mereka.

Ini merupakan nikmat yang hanya diberikan Allah Ta'ala pada hamba-hamba-Nya yang beriman dan beramal shalih. Dalam sebuah hadits disebutkan, “ Apabila Allah mencintai seorang hamba, Dia memanggil Jibril, 'Sesungguhnya Allah mencintai fulan, maka cintailah dia!' Maka Jibril mencintainya, lalu Jibril memanggil penduduk langit, 'Sesungguhnya Allah mencintai si fulan, maka cintailah dia!' lalu penduduk langit mencintainya, kemudian ia pun diterima di bumi .” (HR. Bukhari)

Jika seseorang telah mendapatkan kecintaan para wali-Nya maka berbagai urusannya akan menjadi mudah, ia akan meraih berbagai macam kebaikan, doa-doa, petunjuk, dan memperoleh kepemimpinan. Wallahu a'lam.

➖➖➖➖  
Yukk... ber-SEDEKAH

Ikut dukung berbagai program kebaikan, Pembangunan Pondok Pesantren Daarul Muhyi.

Rekening sedekah
Bank BSM (451)
Rek no. 7092909659
a.n Abdul Muhyidin
konfirmasi sedekah
0813-1867-3757
0813-8921-4162
0852-1826-6234

Ponpes Daarul Muhyi
-Mewujudkan Generasi Islam yang BerTaqwa, BerIlmu, Terampil, Sehat dan BerAkhlaqul Karimah-

📱FanPage: https://bit.ly/daarulmuhyi_fb
📷Instagram: https://bit.ly/daarulmuhyi
🌏Web: https://bit.ly/daarulmuhyi_web

#ponpes
#daarul_muhyi
#nasehat
#motivasi
#inspirasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENJALIN KEDEKATAN DENGAN AL-QURAN

Penantian panjang menuju Bulan Ramadhan, bulan Syahrul Ibadan dan Syahrul Quran. Bulan Ramadhan bukan bulan televisi, tetapi bulan untuk m...